Selasa, 20 September 2011

Motivational Speaking 2 days Training - Batch #4 2011 BOGOR

APA KATA PESERTA:

Ahmad Meryan - Jak Timur     
Business Director di PT. Asuransi Allianz Life Indonesia   
Senang bisa mendapat ilmu-ilmu baru yang bisa dipraktekkan dalam kehidupan di keluarga dan dunia kerja.
Happy banyak teman2 baru nambah sudara   
Training inin bermanfaat Untuk membangun komunikasi yang baik dengan keluarga, teman2 dan nasabah saya
Deden Ardiansyah, ST - Bogor

Yusuf-Cirebon
Direktur Smarthome   

Mendapatkan pencerahan yang luar biasa terutama terkait dengan motivasi berbicara / bebicara yang efektif.
Bertemu dengan orang-orang hebat. Training ini Cocok untuk Leader, Guru/Dosen, dan Orang tua


Deden Ardiansyah
Ketua Jurusan dan Dosen STT Telematika Bogor  
Lebih percaya diri, saya terkesan Saat mempresentasikan diri sendiri, di situ saya sangat senang karena saya baru tahu yang gabung sama saya itu ternyata orang-orang hebat.
Nontonnya seru, filmnya keren2. Cocok untuk semua orang, agar bisa promosi diri sendiri

M.H. Bohari - Kutai Timur   
Direktur Yes Indonesia   Kutai Timur Kalimantan 

Setiap langkah atau perencanaan dalam kegiatan saya sudah jelas arahnya
Keyakinan untuk lebih Fokus pada usaha telah terpenuhi.


Edy Suryadarma-Bogor
Risk Management Deprtement Head- BJB Syariah Bogor

Menyadari kekuatan dan kelebihan diri. Eksistensi diri. Merubah pola pikir dan panadangan positif.    Banyak belajar dari kesuksesan setiap orang. Semua yang kita kenal banyak membantu dan menularkan kesuksesan pada orang lain    Untuk melatih dan mengamati keadaan mejadi lebih baik

Rudiyanto-Bogor   
Manajer Area Bank Danamon
Banyak hal, diantaranya memahami orang lain, prasangka positif, closing deal dg benar   
Menceritakan masa lalu saya dengan kongruence. Latihan menilai teman bicara kita termasuk dalam VAK   
Cocok  untuk perusahaan yang bergerak di bidang Jasa

Rahmad Muhardiono-Bekasi
Direktur Mahabbah Group. Food & Beverage Distribution Of Health   

Memahami bagaimana merubah belief, Nambah Network baru, kejelasan dalam menerangkan materi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar