Rabu, 10 Agustus 2011

Motivational Speaking III 2011 Semarang: Makin serru...

  Training Ini menjadi semakin Seru. Peserta yang datang dari berbagai penjuru,Jakarta, Yogyakarta, Tuban, Malang, dan tentunya Semarang sendiri. Dengan latar belakang yang beragam, mulai dari mahasiswa, Dosen, Widya Iswara, Pengusaha, hingga Notaris, dan bahkan KEPALA DIVISI PENGEMBANGAN SDM PT.PLN PUSAT JAKARTA. 
Yang saya kagumi dan saya cintai dari mereka adalah, mereka selalu akrab dan penuh kekompakan di dalam kelas.  Memang itu yang menjadi salah satu OUTCOME dari training ini, yaitu kemampuan melihat orang lain dari sisi positifnya sehingga mereka lebih mampu mencintai orang-orang terdekatnya, suami/istri, anak-anak, rekan kerja, anak buah dan bahkan atasan. Mereka seperti menjadi orang baru dengan skill komunikasi yang baru dan semangat hidup baru dalam interaksi dengan orang-orang terdekat mereka.

Selamat kepada para alumni Motivatiobal Speaking III bersama Mr. Jumala Multazam.
Salam Sukses-Yes We Can!!! 
Dadang Daryono
Kepala Divisi Pengembangan Sistem SDM PT. PLN Pusat Jakarta
Saya menjadi lebih sadar dan lebih terbuka, utamanya dalam membangun hubungan dengan orang lain sehingga persepsi awal yang konotasi negatif berubah menjadi persepsi positif

Kesan yang paling menyenangkan selama session training, dapat membuka cakrawala bagaimana melakukan komunikasi terhadap orang - orang yang berkomunikasi dengan saya. Dan juga saya beruntung karena dapat menambah jumlah saudara-saudara saya

Training ini cocok untuk mereka yang mempunyai tanggung jawab tehadap dirinya, keluarganya, lingkungan dan bawahannya.

Bambang Riadi
Widya Iswara UPT Latkesmas Murnajati Lawang, Malang.
Training yang sangat mencerahkan bagaimana melakukan interaksi dengan orang lain.
Dan juga melihat diri dan orang lain dari sudut positif, menimbulkan pengalaman yang membahagiakan dan tantangan

Saya sudah level up, Alhamdulillah
Training ini cocok untuk semua orang, kecuali yang tak mau begaul dengan manusia.

Hj. Ismawati, SH, MKN.
Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah, Semarang
Saya jadi lebih tau secara detail bagaimana mengatasi permasalahan - permasalahan yang saya hadapi selama ini dengan jurus - jurus jitu

Ihsan Nurman
Kasi Jaminan Mutu dan Litbang, PT. Industri Kemasan Semen Gresik, Tuban
Manfaat yang saya peroleh: bisa memotivasi keluarga dan karyawan
Saya sangat berkesan saat Pacing - Leading (latihan). Dan banyak hal - hal lucu dalam building rapport.

Frans Hananto
Terapist, Trainer, owner BioSemesta
Manffat yang saya peroleh: Silaturahmi, praktek congruence & The Secret of Motivation, dan juga memberikan pengembangan diri.
Kesan saya dalam training ini adalah: Sangat powerful. Akrab (rapport) yang luar biasa.

Krisna Aji Pratama
Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang
Manfaat yang saya peroleh, menjadi lebih termotivasi dan bisa menentukan goals.
Saya terkesan ketika langsung prakek tentang rapport dan senam pagi bersama – sama.

Tetra Saktika Adinugraha
Dosen Stikes A.Yani Yogyakarta
Manfaat: Dapat memotivasi berdasarkan kebutuhan manusia dan kata - katanya yang menyentuh.
Saya merasa terkesan saat belajar melakukan rapport  dan menawarkan ide.
Dan juga pada saat melihat video - video yang bisa memotivasi.

Purwanto
Kepala Smartplus Mitra Studio Group, Semarang
Saya merasakan manfaat lebih bisa memahami orag lain dan lebih bersemangat
Mengenal orang - orang yang luar biasa, mendapat teknik baru dalam komunikasi
Training ini bermanfaat: For every person who want to change

Asep Hidayat
Karyawan PT Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani
Saya merasakan manfaat training ini: Dapat memotivasi diri sendiri dan orang lain
Bisa menambah teman - teman baru dari berbagai profesi.
4x4=16, sempat tak sempat harus dijawab --> maksudnya harus ada kelanjutannya

Adi Anggriawan
Mahasiswa UNIKA Sugiyopranoto Semarang.
Lebih memahami tentang bagaimana menggerakkan / memotivasi orang lain.




































1 komentar:

  1. Apakah saya bisa minta kontak person pak Bambang Riadi, Widya Iswara UPT Latkesmas Murnajati Lawang??
    Trimakasih.

    BalasHapus