Sabtu, 19 Maret 2011

Apa Kata Para Peserta - Motivational Speaking II 2011 Semarang

Hotel Santika Premier Semarang, 12-13 maret 2011.

Training dua hari itu menguak dan mempelajari:
- Apa sebenarnya rahasia Motivasi, jika anda tahu anda akan jauh lebih mudah memotivasi orang lain.
- Rahasia berbicara yang sangat meyakinkan
- Bagaimana mendapatkan keakraban dan  kepercayaan lawan bicara
- Bagaimana mendapatkan keyakinan dan percaya diri dalam presentasi di depan publik
- Bagaimana memotivasi anak buah hingga gila kerja.
- Bagaimana memotivasi klien, rekan bisnis, bahkan atasan anda, serta anak, istri/ suami.
- dan banyak lagi berkaitan dengan komunikasi dan memotivasi.

Apa  kata mereka para peserta :
Karnadi
CEO - PT. Campus Data Media, Semarang

- Saya menjadi banyak ide mengembangkan jaringan bisnis, dan membangun outstanding team.
- Yang membahgiakan, setelah menerima tips-tips motivasi, saya berhasil  menemukan cara untuk menyelesaikan masalah di perusahaan dan di rumah.
- Menurut saya training ini paling cocok untuk Business Owner, Manager/ Leader.

Rusdiana, Praktisi Pendidikan   
Direktur Cognitive Development Center, Jakarta

- Nambah ilmu, pengalaman, teman-teman baru, dll.
- by sms: "Met sukses ya, sangat luar biasa...."

Neneng ST Solihah.
Kepala Sekolah - Yayasan Al Ikhlas - Jakarta

- Manfaat saya ikut training ini, saya jadi percaya diri, menambah wawasan, dan menambah teman dari berbagai profesi.
- Saya sangat terkesan saat berkenalan, semua merespons terhadap saya, saya merasa bahagia.
- Dan saya bahagia bisa belajar dengan Pak Jumala (luar biasa), saya suka.



Sumirah S.Pdi   
Praktisi Pendidikan - IGRA DKI

<No Data>

Hadi Pramono, SE, M.Si
Dosen, Sekr. LPPI Fak Ekonomi - Universitas  Muhammadiyah, Purwokerto   

- Manfaatnya, menjadi tambah percaya diri
- Ilmu baru yang dahsyat.
- Trainernya sangat welcome
- Dan tambah pengalaman dalam problem solving komunikasi.

Endar Puspawiningtiyas, ST, MT   
Dosen - Universitas  Muhammadiyah Purwokerto

- Mendapat pengetahuan tentang teori motivasi, motivasi dengan powerful belief tuk jadi yang lebih baik.
- Semangat tuk menularkan ilmu ini pada orang lain / memotivasi orang lain.
- Yang mebahagiakan adalah mendapatkan teman dg berbagai latar belakang, potensi, kesuksesan dan tantangan yang dihadapi. Sehingga menambah semangat untuk memperluas zona nyaman saya untuk menjadi manusia yang lebih sukses.
- Yang mengesankan ketika praktek hubungan antara emosi dan fisiologi.
- Materi ini cocok untuk mahasiswa saya, anak dan suami saya.

Anis Shofiyani, SP, MP   
Dosen - Universitas  Muhammadiyah Purwokerto

- Lebih memotivasi diri untuk menjadi lebih baik.
- Tahu strategi memotivasi orang lain.
- Menurut saya training ini cocok untuk pengajar dan pelayanan publik.

Ahmad Fauzan, S.Pd.
Dosen - Universitas Muhammadiyah Purwokerto    

- Yang sangat saya sukai adalah diskusinya, dan kebersamaan para peserta. juga ice breakingnya.
- Semangat NLP (Motivational Speaking) luar biasa
- Bertemu dengan orang-orang hebat dan penuh semangat.
- Merefleksi diri dan berusaha menjadi lebih baik.
- Materi ini paling cocok untuk semua orang yang ingin sukses

Arifin Muslim, S.Pd.
Dosen Universitas Muhammadiyah Purwokerto    

- Luar biasa, mudah-mudahan pengalaman ini terus bertambah
- Kekeluargaannya hebat!!

Tri Harsi   
PNS - Kepala Balai Embrio Ternak Cipelang, Bogor

- Tambah wawasan, mendapat ilmu komunikasi yang lebih baik.
- Setelah training ini, saya akan  berkomuniasi  dengan lebih baik (menggunakan teknik komunikasi yang baik).
- Saya terkesan  dengan materi teknik memotivasi karyawan/ anak/ suami => pertanyan2nya langsung => semangat kembali.
- Juga suasana peserta yang saling dekat - komunikasi baik.

The next day sharing via fb: 
oh...thanks you so much, pagi ini tanpa hrs marah, sy menyampaikan kpda rekan2 kerjaku dg ucapkan terima kasih yang masih datang terlambat, yang evaluasi absennya masih kurang baik, mhon utk lbh baik pd waktu yg akan datang. kita bisa, sukses...yes-yes-yes

Deasy Zamanti   
PNS - Pejabat Fungsional- Balai Embrio Ternak Cipelang Bogor

- Lebih memotivasi diri untuk menjadi lebih baik.
- Saya terkesan saat praktek membaca perasaan orang lain.

Stephanie Pika Kharisma
Pengajar, Mahasiswa UNIKA Soegijapranata, Semarang 

- Menjadi lebih percaya diri, menghargai tiap ucapan yang dikatakan untuk diri sendiri dan orang lain.
- Mendapat pengetahuan baru , mulai mengerti makna dari sebuah kata.
- Saya bahagia berjumpa dengan orang-orang yang sudah sukses dan luar biasa dengan pengalaman-pengalaman yang sangat banyak.
- Menurut saya materi ini paling cocok untuk menghadapi saat-saat kita down atau panik.
- Untuk memotivasi diri sendiri agar cepet lulus, dan untuk saya share buat teman-teman di Sunrice, dan untuk mbk Gemma.

fb: Terima kasih Pak, setelah ikut pelatihan NLP Motivational Speaking saya menjadi lebih tenang dan bisa mengelola kepanikan saya. sukses selalu.. trims. doakan Pak sabtu besok saya akan mempresentasikan pelatihan yang kemaren sama teman-teman. wassallam... 

Susilo Budi
Coach/Trainer - Auto Service, Jakarta

- Mendapat materi Motivasi yang luar biasa banyaknya, serta mengenal teman2 yang luar biasa dari berbagai latar belakang dan daerah.
- Materi training ini cocok untuk siapa saja yang ingin menjadi luar biasa, baik sebagai ortu, karyawan, pimpinan, dll.

Septa Pamungkas
Technical Trainer - Auto service  Jakarta

- Saya menjadi lebih termotivasi, dan mengetahui cara memotivasi.
- Lebih mantab dalam membuat Goal.
- Saya berkesan saat latihan melakukan rapport dan proses interaksi dengan setiap peserta, sehingga lebih mengenal satu sama lain.

Phonang Wilasto, ST   
Trainer Outbound - Jelajah Outbound Training, Semarang

- Menambah pengalaman dan ketrampilan berkomunikasi pada diri sendiri dan orang lain.
- Menjadi penuh semangat.
- Semakin ingin tahu dan belajar lebih banyak tentang memotivasi diri dan orang lain.

Cahyo   
Enterprneur-Business Owner, Magelang
- Saya tidak membayangkan sebelumnya, ternyata pak Jumala Heboh luar biasa....





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar