Minggu, 09 Januari 2011

Apa Kata Para Peserta Motivational Speaking I 2010 Semarang

Training 2 hari itu, pada hari pertama mengungkap rahasia Motivasi, jika anda tahu rahasianya anda jauh lebih mudah memotivasi/ mempengaruhi orang lain. Dan pada hari kedua latihan berbicara yang efektif, persuasif dan motivational.

Apa kata para peserta acara yang dilaksanakan di Graha Santika Pandanaran Semarang pada 8-9 Januari 2011 itu:

1. RN. Among Subandi, SE, M.M.
Kepala PPIK-PIKA Semarang (Pendidikan Industri Kayu).

Manfaat training ini membuka wawasan dan pengalaman baru tentang memotivasi orang lain. Materi yang disampaikan sangat relevan dengan provesi yang saya jalani sekarang. Semua peserta positive thinking dan merasa bukan orang lain (akrab). Materi ini cocok sekali untuk semua orang yang ingin maju.

2. Aditya Khrisna Subagyo
Mahasiswa ITB , Trainer Insan Muda TRaining Center.

Dengan training ini saya lebih mengetahui bagaimana "MENDORONG" orang menjadi lebih baik. Saya sangat terkesan ketika diminta memimpin senam mendadak ^_^, kemudian pelajaran SMILE (congruence Smile), everything in it!! :D.  Menurutku materi ini cocok untuk Orang tua & Guru/ Pengajar/ Life Teacher & Live Learner.

3. R. Yonanto Anggoro
Pelatih/Instruktur Hipnotis/ Hipnoterapi , Wakil Ketua LPK Tetha Trans.

Semua bagian materi saya suka, ditambah lagi teknik penyampaian & keakraban para peserta. Manfaat: Tambah Ilmu baru, temen baru, relasi baru, sodara baru. Yang terkesan  bagi saya adalah saya bisa berkenalan dengan semua peserta. Dan juga ketika saya disebut nama saya dan dipromosikan keahlian saya waktu sesi pelatihan.

4.Kamal A.M
Diretur CV. Multidibi Telecom  Kudus, Hypno Terapis.

Mannfaat yang saya peroleh adalah mempertajam ilmu NLP. Memperoleh pengalaman baru, dan menambah jaringan. Cocok untuk kalangan menengah ke atas.

5. Sri Esti Rejeki, SH, SS, M.Si.
Dosen Badan Diklat Propinsi Jawa Tengah.

DenganTraining ini saya merasakan Manfaatnya besar sekali, dan saya bersyukur dapat ikut training yang hebat untuk dapat dimanfaatkan. Kesan saya  selama mengikuti session ini adalah: Pengalaman yang luar biasa yang saya dapatkan, ternyata ada ilmu yang dahsyat untuk diimplementasikan dalam kehidupan, baik dalam organisasi maupun masyarakat. Potensi diri manusai, adalah karunia Tuhan yang harus digali dengan NLP, sehingga dapat memberikan manfaat bagi manusia dan kemanusiaan. Semua provesi yang berinteraksi dengan masyarakat cocok untuk mengikuti training ini.

Facebook 11 jan 2011: Hanya satu kata : Luar biasa !!!!, it is the nicest training..thank you Pak Jumala and friends... hayo ...siapa menyusul......???

6. R. Indrawijaksana
Manajer Niaga PT. Sanestri bangun Jaya Bandung

Dengan traininig  ini saya menjadi lebih memahami bahwa betapa besar/ dahsyatnya kekuatan otak kita. Untuk memiliki kemampuan menciptakan imajinasi melalui bantuan emotion positif untuk mencapai tujuan.

7. R. Nurhadiyanto.
Manajer Produksi PIKA Semarang

Bagi saya materi training ini adalah sebuah definisi yang baru saya kenal secara teori, tinggal menjabarkan pada kehidupan. Saya terkesan pada keakraban peserta. Antusias dan kesungguhan fasilitator. Training ini bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan teman sekerja.

8. Kunkun Rahmat Wijaksono.
Koordinator bidang niaga PT, Sanestri bangun Jaya Bandung.

Dengan training ini saya menjadi lebih percaya diri, Mendapatkan pengalaman baru. Cocok untuk pengajar dan karyawan.

9. Ahmadin
Kadiv Pemasaran PIKA Semarang

Tambah wawasan dan pengetahuan tentang motivasi, menjadi lebih percaya diri untuk berobah lebih baik dan ingin mempraktekkannya di tempat kerja. Menurut saya meteri training sangat menarik, dan membuka hati dan pikiran lebih luas. Semua peserta antusias dan aktif dalam tiap session. Cocok sekali untuk Kepala, Manajer, dan Pemimpin.

10. G. Sugeng Rahayu Wiyono
Staff Pelatihan industri Kayu (PIKA) Semarang

Jadi tahu cara memotivasi baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Membantu saya membuat pola pikir jadi lebih terarah dan konstruktif. Training sangat cocok untuk Prang-orang yang peduli akan perubahan, guru, para pendamping, pasangan muda yang akan berrumah tangga.

11. Antonius Sugiyanto
KAPRODI PIKA Semarang

Training ini sangat bermanfaat, semakin membuka wawasan akan pentingnya pengendalian diri (hati, otak, dll)
Semakin yakin bahwa kita harus berubah menjadi lebih baik. Kesan saya yang mendalam selama session training adalah ketika perjumpaan dengan rekan baru dengan latar belakang berbeda yang memiliki kemauan untuk share pengetahuan/ilmu untuk pengalaman hidup. Mendapat pengalaman baru, peneguhan dengan latihan-latihan praktis. Cocok untuk siapapun yang ingin ada perubahan dalam hidup pribadi maupun institusi.

12. Susanti Berty Prihantini
Guru Sekolah Alam ArRidho

Saya jadi lebih semangat, lebih optimis dan lebih percaya diri. Mendapat pengetahuan baru yang insya Allah sangat bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun orang-orang di sekitar saya. Training ini cocok untuk siapa saja.

13. Paulus Mayang Antasari
Staff P3IK-PIKA

Saya sangat terkesan saat memahami kehebatan visualisasi, serta pentingnya memilih kata-kata yang baik dan memotivasi.

14. Teguh Iman S.
Direktur PT. Tirta Gunung Perdana

Di training ini Saya telah mendapat manfaat merasa mempunyai cara/jalan untuk meraih cita-cita/ keinginan  untuk meraih cita-cita saya. Menemukan kembali jalan sukses dalam karir dan keluarga.

15. H. Jagarin Pane, SE. MM.
Wiraswasta

Merubah Paradigma tentang Persepsi dan prospektif dikaitkan dengan potensi dan pengembangan diri untuk lebih maju percaya diri dan optimis. Membuka cakrawala diri dan pengembangan diri
Saya merasa bangga dan salut atas prestasi dan prestise seorang rekan/sahabat H. Jumala Multazam MM, yang visioner, optimis, dinamis, dan istiqomah.

16. Hendriyati Kamal
Owner Roti "Astro Boy"

Luar biasa, wawasan, tambah percaya diri, memberi semangat hidup.

17. dr. Cahyaningrum Branaaji
Dokter Pemerintah, Master Hipnoterapi.

Mendapat tambahan ilmu yang luar biasa.

18. Imam Susilo, ST, MM.
Manager OSS Aplication PT Telkom - RO Jateng & DIY

Mendapatkan metode baru dengan NLP untuk motivasi guna mencapai GOAL. Mendapatkan metode luar biasa untuk mengatasi rasa takut, termasuk metode visualisasi semisal mau presentasi. Training ini cocok untuk pimpinan/ Kepala Keluarga/ Ibu/ Istri.

Terima kasih untuk dukungan yang luarbiasa dari para Crew Visi-Sukses Indonesia.
1. Nada
2. Denai
3. Eti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar